ARASHI no kazoku

ARASHI no kazoku

Kamis, 20 Februari 2014

Hajimete No Tabi

Gimana rasanya jalan-jalan ke luar negeri? Susahkah pengurusannya? Gimana biaya transportasi dan akomodasi disana?

Yah mungkin ini belum kefikiran sampe sekarang. Karena sebelumnya aku belum pernah yang namanya pergi ke luar negeri. Sampe kemaren ada temanku, Santa, tiba-tiba ngajak ke Jepang. Jepang, Negara impianku. Dari dulu aku pengen banget kesana dan sampe sekarang belum terlaksana.

Well, tau kan ya dari Medan (tempat tinggalku) sampe ke Jepang itu lumayan (bahkan sangat) jauh. Gak kayak dari Medan – Siantar atau Medan – Perapat, ini benar-benar jauh suwer.
Setelah berdiskusi lumayan lama dengan Santa yang juga excited, kami memutuskan harus ke Jepang. Akhirnya, keinginanku ini hampir tekabul. Kami mengajak teman kami satu lagi, Nur. Cewek yang hobbynya traveling ini dengan sukarela megiyakan ajakan kami. Jadilah kami bertiga akan berangkat ke Jepang. Rencananya sih awal April 2014 dan Insya Allah akan berangkat ke Jepang. Amin,


Bagi kami yang belum pernah keluar negeri (a.k.a aku dan Nur), kami bener-bener buta masalah macem-macem. Santa yang sering bulak-balik Singapore nyuruh kami pertama-tama ngurus paspor.

The Pink Petal

The Great Palace


A nice yet comfy Scenery

Uwaaa, saya pengen banget kesini
:)

Tidak ada komentar: