ARASHI no kazoku

ARASHI no kazoku

Senin, 01 Oktober 2012

Sinopsis

Yups, kali ini aku bakal ngepost resume/summary dari Dorama yang ada di Forum Arashindo..
Apa kira-kira judulnya??

Jeng jeng jeng..
Stand Up!! Desu..

Kenapa tertarik sama Stand Up??
karena secara disana ada Nino,, hahaha
Kembali ke Stand Up..
Alasan utama kenapa tertarik sama Stand Up selain ada Nino-nya, juga karena aktor lainnya itu lho.
Ikemen semua... wUA.. iKEMEN pARADISE...

Nah penasaran kan cast-nya??
Ni dia..
Ninomiya Kazunari As Sho-chan (Asai Shohei)
Yamashita Tomohisa As KenKen (Iwasahi Kengo)
Narimiya Hiroki As Udayan (Hayato Udagawa)
Oguri Shun As Enami Koji (Ko-kun)
Anne Suzuki As Chie-chan (Owada Chie)

Ikemen semua kan??
selain yang paling bawah tentunya..

oke, sekarang mulai ke inti ceritanya,
Dorama ini bercerita tentang ke-4 remaja kelas 3 SMA di Shinagawa yang gak pengen masa SMA-nya berlalu sia-sia, karena cuma mereka berempat yang masih virgin sampe kelas 3.
Dimulailah perjalanan ke-empat sobat ini memehami artinya cinta, persahabatan, keluarga dan susahnya jadi orang dewasa itu. Sewaktu liburan musim panas, tiba-tiba seorang gadis teman masa kecil mereka hadir dihadapan mereka. Dulunya rasa sayang terhadap teman yang mereka miliki berubah menjadi rasa suka terhadap seorang gadis.

Karena kebetulan aku juga belum nonton, jadi aku kasi ringkasan ceritanya sampe disini aja ya.
Ntar kalo aku dah nonton aku tulis lagi deh..

Satu yang buat aku kurang suka sama dorama ini.
Yup, dorama yang satu ini cukup vulgar karena menampilkan seks secara ekplisit.
Yah, sebenarnya agak males sih nontonnya, tapi berhubung mata saya juga sudah tidak virgin lagi (cie elah virgin), maka akan coba ngeliat dorama-nya dulu.
Ganbarimasu..
Haik Minna, Let's Enjoy Stand Up!!
Thanks to: Wikipedia
                                                     
                                                                                                                                                                                  ヂラ

Tidak ada komentar: